menu melayang

BEST SELLER

Ubah Kunjungan Jadi Orderan

Setiap Penjual barang atau Penyedia Jasa pasti berharap ada orang yang membeli produk atau jasanya. ketika ada Calon Pembeli pasti ditanya mau membeli apa dan jika barang yang tidak tanya tidak ada si penjual pasti menawarkan barang lain, supaya ada barang yang terjual. iya kan?

Si Penjual tidak mau orang yang berkunjung sebatas mencari saja melainkan langsung membeli. Andai kita penjual maka kita harus memiliki ruang khusus untuk mempromosikan Barang/Jasa kita melalui Website yang memiliki Tampilan Menarik dan fokus pada barang/jasa kita yang akan di jual yaitu Landing Page

LIHAT PRODUK
alternative

Selasa, 12 Maret 2019

Contoh Surat Pengunduran Diri dari Pekerjaan

Hai Assalamu'alaikum Ya Akhi Wa Ukhti

Selamat Datang di Blog ini semoga mendapatkan menfaat dan menemukan apa yang anda butuhkan. Kali ini saya akan berbagi Contoh Surat Pengunduran diri dari Pekerjaan. Baik itu Pekerjaan Swasta maupun Pekerjaan lainnya.


Apabila teman-teman mencari Contoh Surat Pengunduran Diri dari Pekerjaan, Teman-teman berada di halaman yang pas dan benar sekali.

Berikut Contohnya


Pamekasan, 13 Maret 2019


Kepada Yth,
Pimpinan PT.
Elang Cakra Securindo
di- 
Surabaya


Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                           :  Iwan Eko Triyono
Alamat                        :  Jl. Veteran 193 Pamekasan
Jabatan                        :  Operator

Bersama surat ini saya bermaksud mengajukan pengunduran diri sebagai karyawan dari PT. Elang Cakra Securindo terhitung sejak tanggal pengajuan surat ini. Pengunduran diri ini dikarenakan saya diterima di Instansi Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Elang Cakra Securindo sebagai Operator selama ± 4 tahun ini. Tak lupa saya meminta maaf  kepada jajaran manajemen PT. Elang Cakra Securindo apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di perusahaan ini. Saya berharap PT. Elang Cakra Securindo bisa menjadi perusahaan yang terus maju dan berkembang pesat di Indonesia.




Hormat saya



Iwan Eko Triyono


Untuk Mendapatkan File Word/PDF Teman Bisa Klik Download di Bawah


Demikian Tulisan yang dapat share kali ini, semoga Bermanfaat dan Barokah. Amin. Jangan lupa untuk meninggalkan Jejak melalui kotak komentar dibawah ini. Mohon Dibagikan jika dirasa bermanfaat.

Blog Post

Related Post

Back to Top

analitis

menu

Cari Artikel