menu melayang

BEST SELLER

Ubah Kunjungan Jadi Orderan

Setiap Penjual barang atau Penyedia Jasa pasti berharap ada orang yang membeli produk atau jasanya. ketika ada Calon Pembeli pasti ditanya mau membeli apa dan jika barang yang tidak tanya tidak ada si penjual pasti menawarkan barang lain, supaya ada barang yang terjual. iya kan?

Si Penjual tidak mau orang yang berkunjung sebatas mencari saja melainkan langsung membeli. Andai kita penjual maka kita harus memiliki ruang khusus untuk mempromosikan Barang/Jasa kita melalui Website yang memiliki Tampilan Menarik dan fokus pada barang/jasa kita yang akan di jual yaitu Landing Page

LIHAT PRODUK
alternative

Selasa, 28 Mei 2019

Buku Fiqih Wanita dilengkapi Ilustrasi Berwarna

Assalamu'alaikum Ya Akhi Wa Ukhty

Kesempatan saat isi saya akan berbagi informasi tentang Buku Fiqih Wanita, Dimana Dalam buku tersebut mengupas tuntas tentang masalah-masalah yang terjadi pada wanita seperti Haid, Nifas dan Istihadloh. Menariknya buku ini juga dilengkapi dengan ilustrasi contoh berwarna, keputihan, kehamilan, Persalinan. Hukum KB Serta Operasi Caesar. Menampilkan referensi" dari kitab Mu'tabaroh, masalah-masalah aktual kewanitaan. Masih banyak pembahasan-pembahasan lainnya.


Buku Fiqih Wanita ini Karya Santri Al Hamidy Banyuanyar Pamekasan Madura, Buku yang ditulis Ustadz Achmad Subairi, M.Pd. ini sangat pas untuk dikonsumsi dari semua kalangan, mulai dari santri, mahasiswa, bahkan para guru dan kyai.

Buku ini merupakan metode yang ideal dalam mempelajari hukum-hukum darah, diuraikan secara gamblang, tuntas dan sistematis dengan menggunakan bahasa yang lugas agar lebih Readable yaitu lebih gambang dibaca dan tidak membosankan sehingga lebih mudah ditela'ah dan difahami.


Di Buku ini teman-teman akan mendapatkan banyak informasi terkait dengan Haid, Nifas dan Istihadloh serta Kehamilan, persalinan, Operasi Caesar, Fiqih Kontemporer dan lain sebagainya.

Pas Bulan Ramadlon Buku ini berhasil diterbitkan dan tersedia di Toko Kitab Al Hamidy Banyuanyar dan bisa dipesan secara online tentunya dengan harga yang cukup murah.

PESAN VIA
BUKALAPAK (Klik Di Sini)
TOKOPEDIA (Klik Di Sini)
HP. 085231843011

Buruan ambil berkah dibulan Ramadhan.
Sisakan uang untuk membeli Buku yang sangat bermanfaat ini (Fiqh Wanita), jangan hanya digunakan untuk membeli Baju Lebaran. hehehe

HARTA harus kita jaga, Sedangkan ILMU menjaga KITA....

Blog Post

Related Post

Back to Top

analitis

menu

Cari Artikel